SYARAT & KETENTUAN (TERM & CONDITION)

  1. Pelanggan yang akan melakukan order online melalui website kami, harap memperhatikan jumlah, warna dan ukuran.
  2. Orderan Pelanggan akan Admin OliveInch proses dan kirim maksimal 3 hari kerja.
  3. Harga yang kami cantumkan adalah harga produk belum termasuk ongkos kirim. Barang akan dikirimkan ke pelanggan setelah pembayaran berikut konfirmasi telah diterima oleh Admin OliveInch.
  4. Admin OliveInch akan menghubungi pelanggan melalui SMS / Email untuk melakukan konfirmasi paling lambat 24 jam setelah order diterima (kecuali ada hal lain).
  5. Untuk pengiriman, kami menggunakan JNE, TIKI, J&T, POS INDONESIA, GOSEND & NINJA EXPRESS dengan tarif reguler, kecuali ada permintaan khusus dari pelanggan untuk menggunakan layanan tarif lainnya. Pengiriman ke luar negeri menggunakan EMS Pos Indonesia.
  6. Untuk informasi mengenai metoda cara berbelanja & pembayaran, silakan klik Cara Berbelanja.
  7. Jika barang gagal sampai ke alamat kirim yang disebabkan kesalahan jasa pengiriman atau kesalahan dari OliveInch, dan pemesan dapat memperlihatkan bukti transfer, kami akan mengganti uang pengiriman sepenuhnya.
  8. Uang pemesan tidak diganti jika : pemesan menyatakan kirimannya tidak diterima, tetapi pihak OliveInch bersama jasa pengirimannya telah mempunyai bukti bahwa barang telah diterima berupa tanda tangan dan nama jelas penerima.
  9. Simpan bukti transfer atau bukti setor jika sewaktu-waktu diperlukan.
  10. Khusus untuk produk-produk di Harga Spesial, tidak dapat dikembalikan/ditukar/diganti. Produk yang ada di kelompok ini kualitasnya sama dengan produk kami lainnya, dan telah dicek oleh petugas kami sebelum dikirimkan ke alamat Anda. Item Harga Spesial ini kami sediakan khusus untuk Anda, pelanggan OliveInch dengan paket harga menarik

 

ATURAN PENUKARAN (RETURN)

Pelanggan OliveInch bisa melakukan pengembalian barang apabila produk OliveInch yang diterima dalam keadaan rusak atau cacat, Admin OliveInch siap untuk menerima kembali untuk ditukar. Aturan pengembalian/penukaran karena barang cacat atau salah size adalah sebagai berikut:

  1. Hubungi Admin OliveInch untuk melakukan penukaran, selanjutnya Admin akan membantu Pelanggan melakukan penukaran dengan mengisi form retur yang sudah diberikan didalam packing orderan.
  2. Konfirmasi Return bisa dilakukan melalui nomor kontak Tlp/WhatsApp : 0878-2333-3225 pada pukul 10:00 s/d 19:45 (Minggu & Tanggal Merah : LIBUR)
  3. Penukaran akan dilakukan setelah produk OliveInch yang akan ditukar telah diterima oleh Admin OliveInch.
  4. Admin OliveInch akan memproses penukaran barang selama 3 hari kerja.
  5. Terakhir, Admin akan melakukan pengiriman Barang pesanan Pelanggan.
  6. Biaya kirim return barang dibayar oleh pelanggan dan biaya kirim dari OliveInch kepada Pelanggan ditanggung OliveInch (maksimal 5% dari toal faktur).

 

SYARAT PENUKARAN (RETURN)

Barang yang diterima untuk di retur yaitu barang yang :

  1. Barang yang sampai dalam keadaan cacat.
  2. Barang yang sampai berukuran kecil / besar dan belum digunakan atau dicuci.
  3. Apabila terjadi kesalahan pengiriman, hal pertama yang harus Pelanggan lakukan adalah melapor ke Admin OliveInch dengan segera. Informasikan data diri Pelanggan, kesalahan yang terjadi, dan barang yang seharusnya Pelanggan dapatkan. Kesalahan pengiriman ini akan kami atasi secepat mungkin.

 

PERLU DIINGAT

Barang yang sudah disorder tidak bisa di refund uang, hanya bisa diretur dengan barang sejenis atau model lain dengan nominal harga yang sama.

Untuk melakukan penukaran / pengembalian barang harus masih dalam keadaan seperti semula (tidak terpakai, sudah dicuci, tidak kotor, dll). Apabila kami menemukan barang sudah digunakan dan dalam kondisi yang kurang baik, kami tidak bisa menerima proses penukaran/pengembalian. Barang tersebut akan langsung kami kirim kembali ke Pelanggan.

Jika informasi di atas masih kurang jelas, silahkan menghubungi Admin OliveInch di 0878-2333-3225